JPNN.com

Hat-trick Keempat Neymar Kukuhkan Barca di Puncak Klasemen

Senin, 15 Mei 2017 – 04:23 WIB Hat-trick Keempat Neymar Kukuhkan Barca di Puncak Klasemen - JPNN.com

jpnn.com, LAS PALMAS - Barcelona mempertahankan puncak klasemen sementara La Liga usai menang 4-1 di kandang Las Palmas, Estadio de Gran Canaria, Senin (15/5) dini hari WIB.

Bintang kemenangan Barca dalam laga kali ini adalah Neymar. Pemain asal Brasil itu mencetak tiga gol (25, 67 dan 71). Opta dan juga Marca melansir, tiga gol ini adalah hat-trick pertama Neymar untuk Barcelona di semua kompetisi musim ini.

Sejak direkrut Barca pada musim 2013-14, Neymar baru menorehkan empat hat-trick. Pertama pada musim debut, saat mengantar Barca menang 6-0 atas Celtic di pentas Liga Champions.

Kemudian di musim berikutnya, saat melawan Granada di La Liga. Hat-trick kali ketiga dibukukan Neymar pada musim 2015-16 saat melawan Rayo Vallecano.

Buat Barcelona, kemenangan atas Las Palmas tadi membuat mereka kini mengoleksi 87 poin dari 37 pertandingan, unggul selisih gol dan head to head dari Real Madrid yang memiliki poin sama, namun punya satu tabungan pertandingan tunda.

Barcelona akan memainkan partai terakhir La Liga musim ini Senin (22/5) depan melawan Eibar di Camp Nou. Sementara Real Madrid masih memiliki dua pertandingan yakni melawan Celta Vigo (18/5) dan Malaga (22/5). (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...