JPNN.com

'Saya Ingin Cetak Gol ke Gawang Barca Demi Gelar Buat Madrid'

Jumat, 12 Mei 2017 – 19:37 WIB 'Saya Ingin Cetak Gol ke Gawang Barca Demi Gelar Buat Madrid' - JPNN.com

jpnn.com, LAS PALMAS - Bomber Las Palmas, Jese Rodriguez berambisi mencetak gol dan membawa timnya menang saat melawan Barcelona dalam pekan ke-37 La Liga, di Gran Canaria, Senin (15/5) dini hari WIB.

"Saya sangat ingin mencetak gol melawan Barcelona untuk memberikan Real Madrid gelar La Liga," ujar Jese seperti dilansir Marca.

Ya, Jese adalah jebolan Madrid. Pemain kelahiran Las Palmas 24 tahun yang lalu ini membela Madrid sejak 2011 hingga 2016. Dia dijual ke Paris Saint Germain. PSG kemudian meminjamkannya ke Las Palmas.

Jese ingin memberikan kekalahan buat Barca, dan memberi jalan buat Madrid menyalip di papan klasemen. Saat ini, Madrid dan Barca memiliki poin sama, 84. Barca berhak berada di puncak klasemen sementara karena unggul agregat gol dan juga head to head.

Namun Madrid masih memiliki tiga pertandingan sisa, sementara Barca tinggal dua. "Madrid dan Barcelona adalah tim yang sangat bagus, dengan banyak pemain hebat di bangku cadangan menunggu kesempatan bermain. Namun saya tidak mau berbohong, saya lebih ingin membantu Madrid," tandas Jese. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...