Ronaldo Sebut Torres Idiot, Dapat Balasan Lebih Sadis....

Ronaldo Sebut Torres Idiot, Dapat Balasan Lebih Sadis....
Perseteruan Cristiano Ronaldo dan Fernando Torres. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Tensi tinggi mewarnai Derby Madrid di Vicente Calderon, Kamis (11/5) dini hari WIB. Enam kartu kuning keluar dari saku baju wasit Cuneyt Cakir. Empat untuk Atletico Madrid dan dua buat Real Madrid.

Duel pun berlansung keras dan sering terjadi pertengkaran antara pemain. Salah satunya adalah perseteruan antara Fernando Torres dan Cristiano Ronaldo.

Kedua pemain saling menghina saat skor 2-1 buat tuan rumah. Meski sedang unggul, pemain Atletico mulai kacau dengan skor tersebut. Mereka harus mencetak tiga gol lagi untuk melewati ketertinggalana 0-3 yang diderita saat leg pertama.

Tidak ada cinta antara Ronaldo dan Torres. Perselisihan terjadi dan mereka saling mencaci.

"Ada apa, badut?" tantang Torres. "Pulanglah, idiot," jawab Ronaldo.

Wasic Cakir berusaha melerai. Torres tanpak lebih emosi saat Ronaldo menjauh dengan senyum-senyum. Torres masih membara dan melontarkan omelan terakhir. "Son of a b*tch," kata Torres.

Di akhir pertandingan, Atletico harus rela kembali kandas di Liga Champions dari Real Madrid. Atletico tersingkir dengan agregat 2-4, sementara Madrid lolos ke final untuk meladeni Juventus. (marca/adk/jpnn)


Tensi tinggi mewarnai Derby Madrid di Vicente Calderon, Kamis (11/5) dini hari WIB. Enam kartu kuning keluar dari saku baju wasit Cuneyt Cakir. Empat


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News