Lihat Aksi Brilian Benzema Ini, Zidane pun Masih Tak Percaya

Lihat Aksi Brilian Benzema Ini, Zidane pun Masih Tak Percaya
Foto: Soccerway

jpnn.com, MADRID - Real Madrid memastikan satu tiket final Liga Champions musim ini. Meski takluk 1-2 dari Atletico Madrid di Vicente Calderon, Kamis (11/5) dini hari WIB, Real masih unggul agregat 4-2.

Atletico sempat unggul 2-0 hanya dalam waktu 16 menit. Saul Niguez mencetak gol pada menit ke-12. Kemudian Antoine Griezmann menambahnya pada menit ke-16 lewat eksekusi penalti. Agregat sementara menjadi 2-3.

Nah, gol dari Isco Alarcon pada menit ke-42 membuat semangat Atletico yang sedang menggebu padam. Gol tersebut membuat agregat menjadi 2-4 dan Atletico butuh tiga gol lagi untuk lolos ke final.

Isco pantas mendapat kredit berkat golnya. Dia berdiri di posisi yang tepat untuk me-rebound bola muntah dari kiper Jan Oblak, menepis sepakan datar Toni Kroos. Namun sesungguhnya, Karim Benzema lah yang menjadi superbintang dari gol tersebut. Lihat.

Sang entrenador Madrid, Zinedine Zidane pun tak percaya Benzema melakukan aksi brilian itu.

"Saya tidak tahu bagaimana cara Benzema keluar dari sana. Di sepak bola bukan hanya soal golnya. Banyak hal lain yang penting, seperti yang dilakukan Benzema," ujar Zidane di Soccerway. (adk/jpnn)


Real Madrid memastikan satu tiket final Liga Champions musim ini. Meski takluk 1-2 dari Atletico Madrid di Vicente Calderon, Kamis (11/5) dini hari


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News