Cemburu, Suami Bakar Istri

Cemburu, Suami Bakar Istri
Cemburu, Suami Bakar Istri
BATAM - Suhartini, 30, warga perumahan Taman Cipta Indah Blok H1/2 Tanjunguncang  yang diduga dibakar Jasri, 35, suaminya, akhirnya meninggal, Senin (19/12) dini hari. Jenazahnya langsung diberangkatkan ke kampung halamanya di Semarang.

Ibu empat anak itu sudah menjalani perawatan di ruangan bedah RSUD Batam selama seminggu lebih. Bahkan kondisinya membaik dibanding saat pertama kali masuk rumah sakit.

Saat pertama kali terbakar korban mengalami luka bakar yang 96 persen. Namun setelah mendapat perawatan resusitasi cairan, kondisinya membaik dan luka bakarnya menurun menjadi 86 persen. "Namun, takdir berkata lain. Dia (Suhartini,red) meninggal tadi pagi," ujar Asmoji, dokter bedah yang menangani korban.

Kapolsek Batuaji Kompol Tua Turnip, mengatakan, jenazah Suhartini langsung diterbangkan ke Semarang, Jawa Tengah. Mengenai kelanjutan proses, Turnip mengatakan Jasri suami korban sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dan saat masih pengawasan karena Jasri juga masih dirawat di RSUD. "(Jasri) sudah tersangka, tapi masih tunggu dia sembuh baru bisa periksa," ujar Turnip.

BATAM - Suhartini, 30, warga perumahan Taman Cipta Indah Blok H1/2 Tanjunguncang  yang diduga dibakar Jasri, 35, suaminya, akhirnya meninggal,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News