Cemburu, Suami Kapak Istri hingga Meregang Nyawa

Cemburu, Suami Kapak Istri hingga Meregang Nyawa
Kapak. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, KAMPAR - Seorang suami di Kecamatan XIII Koto Kampar, Riau, tega menghabisi nyawa istrinya lantaran cemburu.

Dia menuduh istrinya selingkuh lantas secara membabi buta membantainya dengan kapak.

Alasannya hanya karena cemburu buta, yang menuduh istrinya selingkuh.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (19/10), pukul 08.30 WIB di rumahnya, Perumahan PT Padasa Enam Utama Afdeling I, Dusun IV, Desa Muara Takus, Kecamatan XIII Koto Kampar.

Suami yang tega mengkapak istrinya ini berisial SP (41) yang bekerja sebagai buruh panen. Dia diduga kuat telah menghabisi nyawa istrinya Sarmi (35) dengan mengkapak tiga kali hingga tewas.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH melalui Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Handoko Sujarwanto mengatakan, berdasarkan keterangan pelapor Sarianto (44), kakak ipar korban yang juga karyawan di PT Padasa, bahwa pada Kamis (19/10) sekira pukul 10.00 WIB, dirinya dipanggil ke kantor PT Padasa.

"Dia diberitahu bahwa korban (adik iparnya) dikapak kepalanya oleh suaminya SP. Keterangan itu berdasarkan pengakuan pelaku sendiri kepada saksi Gaut Algimun yang juga karyawan di tempat yang sama," kata Kapolsek, kemarin.

Kemudian, Sarianto pergi ke klinik PT Padasa untuk melihat kondisi korban. Namun, korban sudah meninggal dunia. Atas kejadian itu pelapor bersama staf PT Padasa datang ke Polsek XIII Koto Kampar untuk melaporkan kejadian ini guna pengusutan lebih lanjut.

Seorang suami di Kecamatan XIII Koto Kampar, Riau, tega menghabisi nyawa istrinya lantaran cemburu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News