Rabu, 19 Juni 2019 – 01:47 WIB

Cemburu, Suami Tega Siram Istri dengan Air Panas

Kamis, 07 Juni 2018 – 04:09 WIB
Cemburu, Suami Tega Siram Istri dengan Air Panas - JPNN.COM

jpnn.com, MUARO JAMBI - Seorang suami berinisial AS, 29, di Muarojambi, Jambi, tega menganiaya dengan menyiramkan air panas kesekujur tubuh istrinya.

Tidak hanya itu, dengan brutal AS menempelkan panci yang telah dipanaskan ke tubuh istrinya. Diduga AS kalap, karena terbakar api cemburu.

Akibat perbuatan AS tersebut, korban (istri, red) Nurlida (32), warga RT 02 Km 62, Desa Awin Jaya, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, mengalami luka bakar serius pada sekujur tubuh. Sementara AS, usai menganiaya langsung kabur dengan membawa tiga handphone dan sejumlah uang yang merupakan milik istrinya.

Beruntung, kekerasan dalam rumah tangga tersebut, berhasil diungkap Polres Muarojambi. Sebab, sang istri yang didampingi keluarganya, langsung melaporkan tindakan brutal AS itu kepada polisi.

AS berhasil ditangkap dari tempat persembuyiannya di kawasan Talang Banjar, Kota Jambi, tak jauh dari Polresta. “Penyelidikan melibatkan tim IT dari Polda Jambi itu menemukan keberadaan tersangka AS. Dia kita tangkap setelah korban melapor,” kata Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono pada konferensi pers di Mapolres Muarojambi, Rabu (6/6).

Mardiono mengatakan, kasus kekerasan dalam rumah tangga dengan korban Nurlida terjadi pada Jumat (11/5) lalu, sekira pukul 00.30 WIB di rumahnya. Awalnya, tersangka datang untuk menyelesaikan masalah. Kemudian keduanya melakukan hubungan suami istri.

Setelah itu, kata Mardiono, pelaku minta dibikinkan kopi dan sang istri langsung memanaskan air. Saat sang istri memanaskan air itulah, pelaku langsung mengambil air panas tersebut dan menyiram korban. Tidak hanya itu, pelaku juga sempat memanaskan panci dan pisau.

“Panci tersebut digunakan pelaku untuk menganiaya dengan menempelkan ke seluruh tubuh korban. Kemudian korban berteriak minta tolong,” ungkap Kapolres.

SHARES
TAGS   KDRT Muarojambi
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar