Cendrawasih Andalkan Semangat

Cendrawasih Andalkan Semangat
Skuad Cenderawasih Papua saat sesi latihan. Foto: Dok.JPNN
MAKASSAR -- Calon lawan PSM dalam laga ke-16 Liga Primer Indonesia (LPI), Cendrawasih Papua, akan tampil pincang saat bertanding Sabtu, 14 Mei malam di Stadion Andi Mattalatta. Tiga pemain pilarnya tidak ikut dalam laga tandang ke Makassar.

Tiga pemain pilar klub berjuluk Paradise Bird tersebut yang absen ketika melawan PSM adalah Marcio Bambu (Brasil/striker), Patrick Gigani (Jerman/gelandang), dan Yance Youwe (striker). Marcio dan Patrick pulang ke negaranya karena cedera. Sedangkan Yance mengikuti seleksi Timnas U-23 di Jakarta.

Dalam laga kali ini, Cendrawasih FC hanya diperkuat tiga pemain asing, yakni Deniss Romanovs (kiper), Frederik Agius (gelandang), dan Daniel Wilkinson (stoper). Selebihnya merupakan pemain muda lokal asal Bumi Cendrawasih yang baru tampil di pentas sepak bola profesional.

Meski tampil pincang, manajer Cendrawasih Papua, Benny Jensenem, menyatakan timnya tidak akan kalah sebelum bertanding. Menurutnya, kondisi cuaca yang panas di Makassar sangat mendukung fisik para pemainnya.

MAKASSAR -- Calon lawan PSM dalam laga ke-16 Liga Primer Indonesia (LPI), Cendrawasih Papua, akan tampil pincang saat bertanding Sabtu, 14 Mei malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News