Maman Tak Ingin Hengkang

Maman Tak Ingin Hengkang
Maman Abdurrahman. Foto: Dok.JPNN
SILIWANGI-Ada pemandangan menarik usai sesi latihan skuad Persib Bandung di Stadion Siliwangi, pagi kemarin. Tiba-tiba, ada kehebohan akibat ulah para penggawa Maung Bandung. Defender Maman Abdurrahman, seketika jadi objek para pemain yang melemparinya dengan tepung dan telur.

Ya, itu memang sebuah "ritual" yang lumrah terjadi di skuad besutan Daniel Roekito. Tanggal 12 Mei kemarin, merupakan hari ulang tahun (ultah) Maman yang ke 29. Ia pun memang pasrah menjadi "sasaran" kegilaan rekan-rekannya yang membombardirnya dari lapangan hingga ruang ganti.

Saat ditemui Radar Bandung (Grup JPNN), Maman punya resolusi tersendiri di hari ultahnya. Ia berharap bisa bermain lebih konsisten bersama Persib ataupun Timnas Indonesia. Ia mengaku berusaha untuk bisa tampil lebih trengginas di usianya yang tak muda lagi.

"Harapan saya, bisa lebih baik lagi dalam bermain untuk Persib. Keluarga juga berharap demikian, agar saya bisa lebih baik dari pada kemarin-kemarin. Saya berharap, saya bisa lebih matang dari cara berpikir dan permainan lebih konsisten. Karena selama ini saya merasa masih banyak kekurangan, di setiap pertandingan yang saya jalani," ujarnya.

SILIWANGI-Ada pemandangan menarik usai sesi latihan skuad Persib Bandung di Stadion Siliwangi, pagi kemarin. Tiba-tiba, ada kehebohan akibat ulah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News