Layani Persiba, Maung Muda Dimainkan

Layani Persiba, Maung Muda Dimainkan
Layani Persiba, Maung Muda Dimainkan
SILIWANGI-Skuad Persib Bandung nampaknya enggan mengusung target tinggi saat melawat ke markas Persiba Balikpapan, 28 Mei mendatang. Pasalnya, Pelatih Daniel Roekito berencana memasang para penggawa muda di 3 sisa laga kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim ini.

Rencana Daniel bisa dikatakan realistis dan bisa menjadi obat kekecewaan para pilar muda yang memang sudah "gatal" menunggu kesempatan tampil. Beberapa diantaranya seperti, Diaz Angga Putra, M Agung Pribadi, Rendi Saputra, Jejen Zainal Abidin, Yudi Khoirudin, dan Munadi memang sempat mengeluh karena terlalu lama "diparkir".

"Saya enggak bisa janji untuk memenangkan tiga pertandingan terakhir. Tetapi saat melawan Persiba nanti, rencananya saya akan memainkan pemain muda yang kita miliki. Itupun kalau mereka siap untuk diturunkan," tegas Daniel.

"Soalnya kasihan juga dengan mereka, karena biasanya Copa (Piala Indonesia) merupakan kompetisi untuk pemain muda. Tetapi karena dibatalkan, kita mau bagaimana lagi. Harapan saya kemarin Coppa bisa jadi tempat buat asah kemampuan mereka. Karena enggak ada, nanti kita coba mereka untuk lawan Persiba," lanjutnya.

SILIWANGI-Skuad Persib Bandung nampaknya enggan mengusung target tinggi saat melawat ke markas Persiba Balikpapan, 28 Mei mendatang. Pasalnya, Pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News