CEO Bali United Tak Ingin Ada Beban Menghantui Para Pemain

CEO Bali United Tak Ingin Ada Beban Menghantui Para Pemain
Skuad Bali United di Piala Indonesia. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, DENPASAR - Lagi dan lagi CEO Bali United Yabes Tanuri memberi jawaban mengambang saat ditanya target Timnya di Liga 1 2019.

Bos Bali United seperti tidak berani memasang target Serdadu Tridatu harus bisa menggondol gelar juara.

Yabes beralasan tidak ingin ada beban yang menghantui para pemain. Selama ini, Manajemen Bali United hanya mematok wajib berada di papan atas.

BACA JUGA: Selama Puasa, Jadwal Latihan Skuad Bali United Berubah

“Kalau target papan atas itu pasti. Kalau target juara begini, semua klub dengan budget yang besar tentu memiliki target berada di papan atas atau juara. Kalau kami ingin target juara, tentu ada beban besar kepada pemain. Papan atas juga bisa juara, bedanya target papan atas kami bisa berjuang bersama-sama,” kata Yabes saat diwawancarai di Bali United Café, kemarin (8/5).

Berdasarkan catatan Radar Bali (Jawa Pos Group), musim 2018 Bali United terpuruk di posisi Liga 1. Skuad mentereng Bali United saat itu hanya mampu duduk di posisi 11.

Padahal, pada musim 2017, Bali United sukses merebut posisi runner up dan berhak mewakili Indonesia di piala AFF.(JPG/rb/lit/mus/JPR)


CEO Bali United Yabes Tanuri tidak ingin ada beban yang menghantui para pemain. Selama ini, Manajemen Bali United hanya mematok wajib berada di papan atas.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News