CEO Bhayangkara FC Minta Pemain Pertahankan Gelar Juara

CEO Bhayangkara FC Minta Pemain Pertahankan Gelar Juara
Para pemain Bhayangkara FC. FOTO: Issak Ramdhani/JPC/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Chief Executive Officer (CEO) Bhayangkara FC Irjen Pol Refdi Andri mengaku bangga karena Herman Dzumafo Epandi dan kawan-kawan mampu berada di puncak klasemen Liga 1 2018.

Namun, pria yang menjabat sebagai kakorlantas Polri itu meminta para pemain Bhayangkara FC tidak berpuas diri.

"Kami harapkan ini seperti tren positif yang akan terjaga dan meningkat. Ini juga merupakan hadiah karena pertandingan BFC pertama bagi saya sebagai CEO," ujar Refdi, Kamis (13/9).

Bhayangkara FC sendiri berhasil menduduki puncak klasemen sementara setelah menekuk Perseru Serui dengan skor 1-0 di Stadion PTIK, Rabu (12/9).

Kemenangan itu membuat Bhayangkara FC mengoleksi 35 angka dari 21 pertandingan yang sudah dijalani.

Namun, para penggawa Bhayangkara FC harus tetap berjuang keras karena Persib Bandung dan Bali United memiliki poin yang sama.

“Target tentu masih tetap sama seperti sebelumnya. Kami masih tetap membidik untuk bisa bersaing di papan atas dan mempertahankan gelar juara. Kami pasti bisa kalau terus berusaha,” tambah pria yang menggantikan posisi Irjen Pol Royke Lumowa itu.

Refdi menambahkan, para pemain Bhayangkara FC harus berjuang ekstrakeras untuk mempertahankan gelar juara karena persaingan sangat ketat.

CEO Bhayangkara FC Irjen Pol Refdi Andri mengaku bangga karena Herman Dzumafo Epandi dan kawan-kawan mampu berada di puncak klasemen Liga 1 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News