CEO Danone Raih Best CEO Indonesia 2021

CEO Danone Raih Best CEO Indonesia 2021
CEO Danone Indonesia Connie Ang berhasil menjadi satu-satunya wanita yang meraih penghargaan Best CEO Indonesia 2021. Foto dok Danone

jpnn.com, JAKARTA - CEO Danone Indonesia Connie Ang berhasil menjadi satu-satunya wanita yang meraih penghargaan Best CEO Indonesia 2021 dari SWA Media Grup, yang berkolaborasi dengan Dunamis Organization Services.

Penghargaan ini diberikan kepada 15 CEO dari perusahaan ternama dari swasta, BUMN dan BUMD dengan bentuk penilaian survey yang ketat selama 2021.

Connie Ang sangat bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Danone Indonesia.

“Saya percaya bahwa pengakuan ini juga sangat berarti untuk para leaders kami di Danone Indonesia, karena kami beroperasi dengan waktu yang tidak pasti dan cepat berubah," ujar Connie Ang.

"Saya atas nama Danone Indonesia mengucapkan terima kasih kepada media group SWA dan Dunamis Consulting atas penghargaan dan pengakuan ini. Ini adalah dorongan besar bagi saya dan tim untuk terus melayani dengan dampak positif setiap hari," imbuh Connie Ang.

Beberapa inisiatif yang sukses dijalankan di bawah kepemimpian Connie selama pandemi, seperti upaya untuk memastikan keselamatan karyawan dengan pembentukan task force kesehatan.

Kemudian menghadirkan rangkaian program dan bantuan kesehatan bagi karyawan hingga peningkatan fasilitas dan teknologi dalam tempat kerja seperti dengan meluncurkan kantor pusat  baru yakni Danone Space Jakarta.

Di sisi lain, Danone Indonesia juga menargetkan 100% Danoners tervaksinasi dan saat ini telah mencapai 99%.

CEO Danone Indonesia Connie Ang berhasil menjadi satu-satunya wanita yang meraih penghargaan Best CEO Indonesia 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News