BRI Life Optimistis Capai Target 2022

BRI Life Optimistis Capai Target 2022
Para direksi BRI Life. Foto dok BRI Life

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi BRI Life memaparkan target 2022 dengan tema Promising 2022 and Reach The Goals, di akhir Januari 2022 lalu secara hybrid, dengan prokes Covid-19 yang ketat.

Direktur Konsumer BRI Handayani dalam sambutannya menuturkan ada tiga point penting yang harus disepakati bersama guna mencapai target yang telah ditetapkan.

Tiga point itu yakni; kepastian KPI (Key Performance Indikator) yang harus dipahami oleh seluruh insan BRI Life, strategi inisiatif yang ditetapkan pimpinan harus dapat dimengerti oleh tim yang dipimpin, serta perilaku positif seluruh tim untuk mendukung terlaksananya strategi  inisiatif tersebut.

“Insan Brilian harus memiliki tiga hal perilaku positif yang mendukung taktik dan strategi inisiatif perusahaan, yakni; harus lebih fokus, lebih efisiensi dan lebih disiplin serta terarah dalam melakukan tindakan," jelas Handayani.

Komisaris Utama BRI Life Muhammad Syafri Rozi menuturkan pihaknya yakin bisa mencapai target pada 2022.

Hal ini sejalan dengan catatan pertumbuhan ekonomi berdasarkan data Bank Indonesia sebesar 5,5% di tahun ini, serta pertumbuhan penduduk dan pendapatan perkapita yang  meningkat.   

Sejalan dengan hal tersebut, Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila memaparkan BRI Life berusaha untuk menjadi salah satu asuransi jiwa pilihan bagi masyarakat Indonesia. 

Untuk itu setiap unit kerja dan Invidividu pekerja, harus memahami Key Performa Indikator, strategi inisiatif (bagaimana mencapai target) serta membangun budaya yang dibutuhkan untuk mencapai target, sehingga dapat mengoptimalkan kanal distribusi, inovasi produk dan meningkatkan service excellent.

BRI Life berusaha untuk menjadi salah satu asuransi jiwa pilihan bagi masyarakat Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News