CEO Kalteng Putra: Target Kami Lolos Liga 1 Sudah Bulat

CEO Kalteng Putra: Target Kami Lolos Liga 1 Sudah Bulat
Para pemain Kalteng Putra saat menjalani latihan. Foto: DODI/RADAR SAMPIT

jpnn.com, KALIMANTAN TENGAH - Kalteng Putra FC merupakan salah satu tim yang kekuatannya patut diwaspadai di Liga 2 musim depan.

Apalagi saat ini, materi pemain bertambah kuat dengan banyaknya pemain berpengalaman yang merapat.

Tidak hanya mengandalkan Michael Orah dan Ferry Aman Saragih, Kalteng Putra resmi meminjam Zulvin Zamrun dari Borneo FC yang notabene menjadi lawan uji coba di Stadion Segiri, besok malam (10/2).

Bermaterikan banyak pemain top, tim berjuluk Enggang Borneo ini bahkan mematok target muluk lolos ke Liga 1.

"Target kami lolos Liga 1 sudah bulat. Persiapan tim bahkan dilakukan sejak awal bulan lalu (Januari)," kata CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran.

Enggan membuang-buang kesempatan, Agustiar menegaskan timnya berani jor-joran musim ini. Dengan perhitungan yang matang, perekrutan pemain disesuaikan dengan ambisi manajemen.

Di samping memiliki banyak pemain berpengalaman, ada sosok pelatih hebat yang menukangi tim yakni Kas Hartadi. Eks juru taktik Sriwijaya FC ini kembali dipercaya membesut tim dengan persiapan yang lebih matang.

"Manajemen sudah siapkan dengan matang semua keperluan tim. Semoga keistimewaan yang kami berikan bisa ditanggapi serius oleh semua pemain dan ofisial," imbuhnya.

Kalteng Putra FC merupakan salah satu tim yang kekuatannya patut diwaspadai di Liga 2 musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News