CEO PSM: Semoga Kutukan Striker Berakhir Musim Depan

CEO PSM: Semoga Kutukan Striker Berakhir Musim Depan
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MAKASSAR - PSM telah memastikan dilatih oleh Bernardo Tavares di Liga 1 musim 2022/2023 mendatang. CEO PSM Munafri Arifuddin berharap pelatih asal Portugal tersebut bisa membawa striker asing yang benar-benar tajam.

Harapan pria yang karib disapa Appi itu memang layak dilontarkan. Pasalnya, sejak kompetisi kasta tertinggi di tanah air berganti nama menjadi Liga 1, PSM termasuk tim yang sering mengganti striker di tengah musim.

"Di era Liga 1, PSM menjadi tim yang selalu mengganti striker setiap putaran pada musim yang sama. Semoga kutukan striker ini berakhir musim depan," katanya, saat menggelar diskusi dengan suporter beberapa waktu lalu.

Dengan mendapatkan stiker yang pas dan tajam sejak awal musim, Munafri mengakui kondisi itu bakal meringankan beban finansial klub.

Sebab, saat pemain yang tak tajam itu digantikan di tengah musim, kontrak yang harus dibayarkannya tetap penuh, sesuai perjanjian awal.

Pada musim lalu, PSM merekrut Anco Jansen dan Gol Gol Mehbratu di lini depan. Jansen hanya bisa mencetak lima gol dalam 20 laga, sementara Mehbratu yang hanya main tujuh laga tak bisa mencetak satu gol pun. (dkk/jpnn)


Musim lalu, PSM merekrut Anco Jansen dan Gol Gol Mehbratu di lini depan. Jansen hanya bisa mencetak lima gol dalam 20 laga, sedangkan Mehbratu labih parah lagi


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News