CEO Realme Bocorkan Spesifikasi Realme 6 Series

CEO Realme Bocorkan Spesifikasi Realme 6 Series
Ilustrasi Realme. Foto: Ridho/JPNN

jpnn.com - CEO Realme Madhav Sheth, baru saja mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan smartphone terbaru, Realme 6 dan Realme 6 Pro pada 5 Maret 2020, di India.

Bersamaan rencana peluncuran itu, Madhav juga mengungkap sebagian spesifikasi yang akan dibawa Realme 6 series.

Dikutip dari Gizmochina, Rabu (26/2), dalam hal performa, Realme 6 Pro bakal ditenagai prosesor Snapdragon 720G. Prosesor tersebut kabarnya juga telah digunakan pada model X50 yang sudah tersedia di Tiongkok.

Baik Realme 6 dan Realme 6 Pro dikonfirmasi mempunyai layar dengan kecerahan refresh 90Hz. Diperkirakan layar tersebut tidak akan menampilkan layar OLED, panel LCD untuk mendukung kamera selfie yang terletak disudut kiri atas.

Madhav mengungkapkan Realme 6 Pro akan datang dengan sensor kamera utama 64MP, lensa ultrawide, lensa makro, dan depth sensor.

Realme 6 dan Realme 6 Pro dikabarkan dibekali WiFi dual-band, port USB Type-C, dan pemindai sidik jari di bodi belakangnya.

Tak hanya itu, duo Realme 6 diharapkan akan dilengkapi oleh dukungan teknologi pengisian cepat 30W.

Beberapa hari lalu, smartphone ini juga telah terlihat di situs e-commerce India Flipkart. (mg9/jpnn)

CEO Realme Madhav Sheth, baru saja mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan smartphone terbaru, Realme 6 dan Realme 6 Pro pada 5 Maret 2020, di India.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News