Cepat Beradaptasi di MU, Juan Mata Dikagumi Ashley Young

Cepat Beradaptasi di MU, Juan Mata Dikagumi Ashley Young
Cepat Beradaptasi di MU, Juan Mata Dikagumi Ashley Young

jpnn.com - MANCHESTER - Juan Mata hanya memiliki waktu dua hari untuk melakoni debut bersama Manchester United. Namun, durasi yang sangat pendek itu ternyata tak membuat mantan playmaker Chelsea tersebut mengalami kesulitan.

Mata tampil cukup bagus ketika Setan Merah, julukan MU membenamkan Cardiff City dua gol tanpa balas akhir pecan lalu. Hal itulah yang membuat winger Ashley Young tak bisa menyembunyikan kekagumannya.

“Dia seperti sudah berada di sini sejak beberapa tahun lalu. Dia hanya berlatih selama dua hari. Namun, dia langsung bisa menyatu dalam pertandingan pertamanya,” terang Young di laman Sky Sport, Jumat (31/1).

Hadirnya Mata juga membuat Young optimistis mengenai peluang MU pada akhir musim mendatang. Menurut penggawa Timnas Inggris itu, Mata menghadirkan sesuatu yang selama ini dirindukan MU.

“Ada semangat luar biasa di tim ini. Ada pemain dengan karakter hebat di MU. Saya tak pernah merasakan hal ini sebelumnya. Hal itu meningkatkan kepercayaan diri fans, pemain dan staf pelatih,” tambah Young.

“Ketika Anda melihat pemain seperti Juan Mata bergabung, itu adalah hal yang sangat fantastis. Dia merupakan salah satu pemain kelas dunia yang bisa bermain hebat dengan banyak tim,” tegas Young. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Juan Mata hanya memiliki waktu dua hari untuk melakoni debut bersama Manchester United. Namun, durasi yang sangat pendek itu ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News