Cerai dari Mehdi Zati, Tata Janeeta: Hancur Pasti

Cerai dari Mehdi Zati, Tata Janeeta: Hancur Pasti
Tata Janeeta dan mantan suaminya, Mehdi Zati. Foto: Gilang

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Tata Janeeta mengaku sedih akhirnya bercerai dari suaminya Mehdi Zati. Menurutnya tidak ada manusia yang menginginkan perceraian dalam rumah tangga.

"Pernikahan itu sakral buat saya, tdak ada manusia yang pengin gagal. Kecewa, sedih, hancur pasti," kata Tata Janeeta di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (26/6).

Meski begitu, pelantun lagu Sang Penggoda itu tidak bisa berbuat banyak untuk mempertahankan pernikahan. Dia menilai Mehdi Zati juga sudah mantap memilih untuk mengakhiri hubungan suami istri di antara mereka.

"Pokoknya saya hargai keputusannya," imbuh Tata Janeeta.

BACA JUGA: Tata Janeeta Kerap Bertengkar dengan Suami, Ini Penyebabnya

Seperti diketahui, Tata Janeeta resmi bercerai dari suaminya, Mehdi Zati. Hal tersebut disampaikan kuasa hukumnya, Wati Trisnawati usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (26/6).

Pihak kuasa hukum mengatakan bahwa gugatan cerai yang dilayangkan Tata Janeeta terhadap Mehdi Zari dikabulkan hakim secara verstek. Keputusan verstek menyusul ketidakhadiran Mehdi Zati sepanjang sidang.

Dengan begitu, Tata resmi menyandang status janda untuk kedua kalinya. Sebab sebelumnya dia sempat membina rumah tangga dengan Efran Fitrianto namun bercerai pada 21 Maret 2013. (mg3/jpnn)


Pascabercerai dari Mehdi Zati, kini Tata Janeeta resmi menyandang status janda untuk kedua kalinya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News