Ceria di Bulan Suci, di Malam Hari Rela Berbagi Nasi

Ceria di Bulan Suci, di Malam Hari Rela Berbagi Nasi
Ceria di Bulan Suci, di Malam Hari Rela Berbagi Nasi. Dalam rangka bulan Ramadan, Komunitas BerbagiNasi menggandeng Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) melakukan kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim Yayasan Darul Ulum. Foto for JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com BEKASI - Ada banyak cara berbagi dalam mengisi bulan suci Ramadan ini. Seperti yang dilakukan Komunitas BerbagiNasi Cikarang bersama Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI).

Komunitas pejuang nasi yang terdiri dari anak-anak muda yang rela meluangkan waktu istirahatnya sepulang kerja atau kuliah turun ke jalan setiap Jumat malam.

Dengan suka cita, mereka membagikan membagikan nasi kepada orang-orang yang sangat membutuhkan secara suka cita kepada para pekerja malam seperti pemulung, tukang becak yang masih bekerja di malam hari.

Dikenal dengan Komunitas BerbagiNasi Cikarang, selain membagikan nasi bungkus, organisasi ini juga rutin melakukan kegiatan sosial seperti mengunjungi panti asuhan, donor darah dan kegiatan sosial lainnya.

“Acara ini adalah kepedulian komunitas BerbagiNasi terhadap sesama khususnya adik-adik yatim piatu yang membutuhkan kasih sayang melalui bersilaturahim di bulan Ramadan,” ujar Ketua Komunitas BerbagiNasi Cikarang, Jemy dalam keterangan persnya, Minggu (29/6).

Komunitas sosial anak muda ini sejak pertengahan Mei 2013 memiliki anggota aktif 35 orang dan terus masih bertambah.

Dalam rangka bulan Ramadan, Komunitas BerbagiNasi menggandeng Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) melakukan kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim Yayasan Darul Ulum.

Acara yang bertajuk “Berbagi Ceria di Bulan Ramadhan” tersebut diselenggarakan di Lexis Resto Jababeka dengan dimeriahkan tausiah Ramadhan, kuis dan stand-up comedy Deni Gitong.

JPNN.com BEKASI - Ada banyak cara berbagi dalam mengisi bulan suci Ramadan ini. Seperti yang dilakukan Komunitas BerbagiNasi Cikarang bersama Coca-Cola

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News