Ceria, SBY Rayakan 14 Tahun Demokrat di DPR

Ceria, SBY Rayakan 14 Tahun Demokrat di DPR
Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono saat tiba di gedung DPR. Foto: M. Fathra Nazrul Isla,/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Soesilo Bambang Yudhoyono hari ini datang ke gedung DPR RI untuk merayakan peringatan HUT ke-14 PD. 

Presiden ke-6 RI itu hadir bersama istrinya Ani Yudhoyono. Saat tiba di gedung parlemen, wajah Presiden RI dua periode itu terlihat ceria.

Juru bicara DPP Partai Demokrat, Imedla mengatakan ketum partainya akan merayakan HUT PD ke gedung DPR bersama kader partainya yang ada di DPR. Acara ini juga akan diisi dengan seminar yang menghadirkan SBY sebagai pembicara.

"Kegiatan bapak kan nanti ada kayak kumpul, akan ada speech. Nanti liat pameran juga. Tumpengan, syukuran," ujar Imelda ditemui disela-sela acara itu, Rabu (9/9).

Selain itu, SBY juga akan memulai sosialisasi menanam pohon yang juga akan diikuti seluruh pengurus DPD PD se Indonesia di wilayah masing-masing.

"Kami juga di DPP masing-masing departemen melakukan langkah nyata soal kabut asap, ada FGD, ada seminar pemberantasan korupsi. Untuk fraksi, Pak SBY ingin peran fraksi ke depan lebih mengemuka," tambahnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Soesilo Bambang Yudhoyono hari ini datang ke gedung DPR RI untuk merayakan peringatan HUT ke-14 PD. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News