JPNN.com

Cerita Andre Taulany Sulitnya Mendapatkan Mobil Ini

Minggu, 28 Juni 2020 – 09:38 WIB
Cerita Andre Taulany Sulitnya Mendapatkan Mobil Ini - JPNN.com
Andre Taulany memperlihatkan Suzuki Jimny miliknya kepada Azriel Hermansyah. Foto: YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Andre Taulany mengaku butuh kesabaran untuk mendapatkan Suzuki Jimny. Sebab, mobil tersebut hanya dijual terbatas di pasar Indonesia.

"Gua dapat tahun 2019 lalu. Jadi waktu aku mau beli tunggu antrean untuk mendapatkan Suzuki Jimny," cerita Andre kepada Azriel dan Anang Hermansya dalam kanal YouTubue The HermansyahA6.

Padahal, kata Andre, dirinya sudah memberikan down payment (DP) atau uang muka untuk bisa mendapatkan mobil yang disebut mini Jeep itu. Namun dirinya disuruh menunggu selama empat tahun.

"Antreannya lama banget gua disuruh nunggu sampai empat tahun bahkan bisa lebih. Bahkan antreannya enggak tahu sampai kapan. Apalagi ditambah kondisi Covid-19 ini sudah susah lah," ucapnya.

Andre mengaku sangat beruntung bisa mendapatkan mobil mini Jeep asal Jepang ini. Sebab, kata dia, ada salah satu konsumen yang batal membeli mobil tersebut

"Tiba-tiba dikabarin ada konsumen yang enggak jadi ambil unit ini. Padahal barangnya sudah nyampe dia enggak jadi tebus akhirnya siapa yang mau. Ya sudah gua ambil aja. Warnanya pas banget hijau army," akunya.

Kendati begitu, Andre pun ingin menjual mobil ini kepada Anang Hermansyah lantaran Azriel berulang tahun. 

"Azriel mau ulang tahun. Kemarin main ke rumah bilang, om aku mau Jimny. Udah bayarin aja ini," kata Andre.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo