Cerita Bang Eriko soal Bung Adian Kolaps di Pesawat

Cerita Bang Eriko soal Bung Adian Kolaps di Pesawat
Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi I DPR Eriko Sotarduga Binsar Pahalatua Sitorus mengaku telah mendengar informasi tentang koleganya yang juga legislator PDIP Adian Napitupulu kolaps saat berada dalam penerbangan dari Jakarta menuju Palangka Raya, Kamis (19/12) pagi. Eriko yang juga ketua DPP PDIP itu mengatakan, jantung Adian memang bermasalah.

“Memang Bung Adian ini sudah ada problem jantung, jadi kondisinya melemah atau kolaps di dalam pesawat," kata Eriko kepada jpnn.com.

Menurut Eriko, dalam rombongan kunjungan kerja Komisi I DPR ke Palangka Raya juga ada legislator PDIP Rudianto Tjen. Adian kolaps saat pesawat sudah mendekati Palangka Raya.

“Sudah dekat Palangkaraya, sudah mau landing, lalu dilakukan tindakan dan dibawa ke RS Sylvanus Palangkaraya," ungkap Eriko.

Lebih lanjut Eriko mengatakan, Adian langsung ditangani tim dokter RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya. “Kondisinya lebih baik, artinya kalau sadar atau tidak kan kami tidak tahu. Yang tahu tim dokter," katanya.(boy/jpnn)

Eriko Sotarduga Sitorus mengaku telah mendengar informasi tentang koleganya yang juga legislator PDIP Adian Napitupulu kolaps saat berada dalam penerbangan dari Jakarta menuju Palangka Raya.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News