Cerita Billy tentang Duit Rp 1,5 Miliar Hilang dari Tabungan Almarhum Olga

Cerita Billy tentang Duit Rp 1,5 Miliar Hilang dari Tabungan Almarhum Olga
Billy Syahputra. Foto Instagram

jpnn.com - Presenter Billy Syahputra baru saja membuat pengakuan tentang uang dalam rekening milik mendiang Olga Syahputra. Melalui vlog, Billy menyebut tabungan almarhum yang berisi uang Rp 1,5 miliar hilang.

Billy menyampaikan hal itu ketika menjabarkan peninggalan Olga Syahputra. Salah satu peninggalan almarhum adalah berupa tabungan.

"Tabungan dalam rekeningnya almarhum ini sempat hilang dan kalau gue boleh jujur, enggak bohong, uangnya almarhum itu sempat hilang Rp 1,5 miliar," ungkap Billy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/7).

BACA JUGA: Raffi Ahmad Beri THR ke Orang Tua Mendiang Olga Syahputra

Billy pun merasa perlu mengklarifikasi soal uang yang hilang itu melalui kanalnya di YouTube. “Kenapa bisa hilang Rp 1,5 miliar dan itu jalan ceritanya panjang sekali," beber pesohor yang kondang disapa dengan panggilan Bang Billy itu.

Menurut Billy, pihak keluarga telah mengetahui penyebab hilangnya uang tabungan Olga. Billy juga sudah tahu pihak yang menggelapkan uang almarhum.

BACA JUGA: Billy Syahputra Ajak Kekasih Barunya Ziarah ke Makam Olga

"Intinya ada oknum yang seperti itu, tetapi gue enggak perlu menjabarkan lagi memang ini sudah menjadi masa lalu," beber Billy.(mg3/jpnn)

Keluarga almarhum Olga Syahputra sudah mengetahui penyebab hilangnya uang Rp 1,5 miliar dalam rekening tabungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News