JPNN.com

Cerita Chelsea Islan yang Harus Dibanting dan Dilempar

Sabtu, 22 Februari 2020 – 09:05 WIB Cerita Chelsea Islan yang Harus Dibanting dan Dilempar - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Chelsea Islan mendapat sejumlah tantangan berakting dalam film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Salah satu yang sangat menantang bagi dirinya, yakni harus menjalani adegan dengan api.

"Adegan sulit dengan api itu karena benar-benar panas banget, itu asli bukan CGI (computer-generated imagery)," kata Chelsea Islan di Senayan City, Jakarta, Jumat (21/2).

Tidak hanya itu, perempuan 24 tahun tersebut juga harus rela melakoni adegan dibanting dan dilempar dalam film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Menurut Chelsea Islan, bermain dalam film garapan sutradara Timo Tjahjanto itu sangat emosional. "Dilempar, dibanting, dan hampir semuanya sih menantang, emosional banget adegannya," ceritanya.

Chelsea Islan menyebut semua adegan yang dijalaninya sangat menggambarkan karakter Alfie. Dia menilai Alfie sangat temperamental dalam sekuel film tersebut.

"Alfie karakternya menantang, emosional, temperamen, evolusi dari yang pertama," imbuh Chelsea Islan.

Selain Chelsea Islan, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 juga menampilkan beberapa pemain lainnya. Antara lain, Baskara Mahendra, Widika Sidrome, Shareefa Daanish, Karina Salim, dan sebagainya.

Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 tayang di bioskop Indonesia mulai 27 Februari 2020 mendatang. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...