Kamis, 18 Oktober 2018 – 13:57 WIB

Sebelum Iblis Menjemput: Dua Gadis Cantik Tertawa Kesetanan

Minggu, 12 Agustus 2018 – 07:51 WIB
Sebelum Iblis Menjemput: Dua Gadis Cantik Tertawa Kesetanan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sebelum Iblis Menjemput, sebuah film horor karya sutradara Timo Tjahjanto yang penuh teror dan kejutan.
--
CERITA yang diangkat Timo sebagai penulis naskah sebenarnya simpel dan sering dijumpai di film horor. Orang tua bersekutu dengan hal gaib dan si anak menanggung akibatnya.

Teror makhluk gaib lantas muncul selama anak atau anggota keluarga lain berusaha menyelesaikan masalah.

Sebelum Iblis Menjemput berkisah tentang Alfie (Chelsea Islan) yang harus menemui ayahnya, Lesmana (Ray Sahetapy), yang sakit misterius.

Kondisi semakin parah karena bisnis Lesmana bangkrut. Penasaran akan riwayat ayahnya, Alfie pergi ke vila kumuh yang kerap didatangi Lesmana setiap ada masalah.

Bukan hanya Alfie yang terlibat. Saudara dan ibu tiri Alfie ikut datang ke vila itu. Mereka adalah Maya yang diperankan Pevita Pearce, Ruben (Samo Rafael), Nara (Hadijah), dan Laksmi (Karina Suwandi).

Situasi kian buruk ketika secara tak sengaja mereka melepaskan sesuatu yang jahat di vila tersebut. Nyawa mereka terancam.

Horor yang ditawarkan Timo bermacam-macam. Pertama, horror psikis dengan sensasi seram. Sumbernya adalah rasa takut dan kondisi kejiwaan karakter di film.

Timo memaparkan dengan detail bagaimana anak-anak Lesmana merasa ketakutan atau tertekan. Ekspresi para pemeran, angle kamera, dan scoring ikut mendukung atmosfer horor.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar