Cerita Chiki Fawzi Ikut Maraton Gala Premier 99 Nama Cinta

Cerita Chiki Fawzi Ikut Maraton Gala Premier 99 Nama Cinta
Chiki Fawzi saat nobar film 99 Nama Cinta. Foto: dok. MNC Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Artis Chiki Fawzi ikut dalam rangkaian maraton gala premier film 99 Nama Cinta. Sidoarjo menjadi kota pertama yang ia singgahi.

Ia ditemani Deva Mahenra menemani penonton yang beruntung menonton film karya Garin Nugroho itu sebelum diputar serentak pada 14 November 2019.

Selain nonton bareng, juga digelar meet and greet dengan para bintang film 99 Nama Cinta.

Meski jadwalnya sangat padat, putri pasangan Marissa Haque dan Ikang Fawzi itu tak lelah mengikuti acara di satu kota ke kota lain.

“Luar biasa spesial bisa berkeliling bertemu dengan penggemar dan para pemenang untuk nonton bareng. Lihat kemeriahannya, capek jadi hilang," ujar Chiki Fawzi di Sidoarjo, baru-baru ini.

Usai menyambangi Sidoarjo, keesokan harinya, Chiki bersama Deva Mahenra datang ke Kediri dan dilanjutkan Malang. Dari Malang, Chiki Fawzi kemudian terbang ke kota udang, Cirebon. Sambil beristirahat sejenak, Chiki menyempatkan menyicipi kuliner khas Cirebon.

“Sempat mencicipi empal asem dan tahu gejrot, enak banget. Tenaga seakan pulih lagi," ujar Chiki Fawzi sambil tersenyum.

Sambutan masyarakat di Cirebon pun membuat energi Chiki kembali terisi. Ia tak terlihat lelah menerima permintaan foto bareng masyarakat. Cirebon rupanya bukan kota terakhir. Chiki Fawzi kemudian berangkat ke Tegal. "Lelah benar-benar hilang, saat melihat antusiasme masyarakat," ujar Chiki di Tegal.

Artis Chiki Fawzi ikut dalam rangkaian maraton gala premier film 99 Nama Cinta di beberapa kota.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News