Sabtu, 21 Oktober 2017 – 13:47 WIB

Cerita di Balik Gerobak Perindo

Minggu, 13 Agustus 2017 – 16:50 WIB
Cerita di Balik Gerobak Perindo - JPNN.COM

Hary Tanoesoedibjo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, BANTEN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Lebak, Banten, membagikan sejumlah unit gerobak Perindo secara gratis kepada pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kantor DPD Perindo Lebak, Jalan Siliwangi, Kampung Pasir Ona, Rangkasbitung, Banten.

Menurut Wakil Ketua Bidang Sosial Ekonomi DPD Partai Perindo Lebak Handriyanto, pembagian gerobak kali ini merupakan penyaluran tahap dua yang sebelumnya sudah dilakukan pada 2015 lalu.

"Kali ini kami membagikan lima gerobak untuk UMKM di dua kecamatan, yakni Rangkasbitung dan Cibadak. Total sejak awal sudah sepuluh gerobak yang dibagikan di Lebak," ujar Handriyanto dalam pesan elektronik yang diterima, Minggu (13/8).

Pembagian gerobak UMKM kata Handriyanto diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai visi misi Partai Perindo, untuk Indonesia Sejahtera. Pelaku UMKM diharapkan dapat terbantu dan meningkatkan omset penjualan, sehingga perekonomian keluarganya membaik.

"Jumlah UMKM di Lebak terbilang banyak yang menggeluti sektor perdagangan kuliner. Kali ini Perindo membagikan gerobak kepada UMKM yang berdagang gorengan, martabak, es buah, dan pedagang makanan lainnya," kata Handriyanto.

Menurutnya, masyarakat saat ini sangat antusias ingin mendapatkan gerobak secara gratis dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut. Masyarakat yang mengajukan sampai saat ini sudah mencapai pelaku UMKM yang ingin menjadi mitra. (gir/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar