Cerita di Balik Sensasi Pramugari Manis Pakai Bikini

Cerita di Balik Sensasi Pramugari Manis Pakai Bikini
Pramugari VietJet Air. Foto: facebook via Indian Express

jpnn.com, HANOI - Pemberitaan soal VietJet Air sedang booming. Maskapai asal Vietnam itu menjadi perhatian dunia karena pramugarinya.

Ya, para pelayan penumpang di pesawat VietJet Air punya 'seragam' khusus: bikini. Terbayang kan? Pramugari berbikini berlenggok-lenggok di dalam pesawat melayani dan memberikan rasa nyaman kepada penumpangnya. Sensasional.

Idenya datang dari Nguyen Thi Phuong Thao, wanita miliarder pertama di Asia Tenggara. Dia meluncurkan maskapai ini pada Desember 2011. Kini, VietJet Air telah menggoyang dominasi Vietnam Airlines, maskapai pelat merah.

Cerita di Balik Sensasi Pramugari Manis Pakai Bikini

Nguyen Thi Phuong Thao. Foto: VietJet Aviation JSC

“VietJet bertujuan untuk menjadi sebuah maskapai penerbangan internasional, bukan hanya lokal," kata Thao kepada Forbes, seperti dilaporkan Indian Express.

Sebenarnya, Thao sudah mendapatkan lisensi untuk penerbangannya sejak 2007. Namun dia belum bisa bergerak karena harga bahan bakar yang saat itu sedang tinggi.

Pada 2010, dia sempat menandatangani joint venture dengan AirAsia, namun kandas di tengah jalan. Setahun kemudian, barulah Thao yang kini memiliki 90 persen saham VietJet Air itu bersolo karier.

Pemberitaan soal VietJet Air sedang booming. Maskapai asal Vietnam itu menjadi perhatian dunia karena pramugarinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News