Vietjet Buka Rute Baru Jakarta - Ho Chi Minh City, Ada Promo Khusus

Vietjet Buka Rute Baru Jakarta - Ho Chi Minh City, Ada Promo Khusus
Rute baru Vietjet Air. Foto: Vietjet

jpnn.com, JAKARTA - Vietjet terus memperluas layanan penerbangannya yang menghubungkan Jakarta dengan Ho Chi Minh City mulai 5 Agustus mendatang.

Setelah berhasil mengoperasikan rute Bali-Ho Chi Minh City dan Bali-Hanoi, layanan baru itu menandai ekspansi Vietjet untuk mencapai audiens yang lebih luas di Asia Tenggara.

Vietjet akan mengoperasikan penerbangan pulang-pergi harian dari Jakarta ke Ho Chi Minh City dengan durasi penerbangan kira-kira 3 jam.

Penerbangan akan berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) di Jakarta pukul 13:30 WIB dan tiba di Bandara Internasional Tan Son Nhat (SGN) di Ho Chi Minh City pukul 16:40 (waktu setempat).

Penerbangan dari Ho Chi Minh City akan berangkat pukul 09:35 (waktu setempat) dan tiba di Jakarta pukul 12:30 WIB.

Wakil Presiden Vietjet Nguyen Thanh Son mengatakan dengan armada pesawat canggih, fasilitas modern, dan paket layanan komprehensif yang disediakan, Vietjet siap mengembangkan jaringan internasional dalam mendukung perdagangan dan pariwisata di wilayah Asia Tenggara.

“Setelah penerbangan langsung kami yang sangat diapresiasi saat ini dari Ho Chi Minh City dan Hanoi ke Bali, layanan penerbangan langsung terbaru dari Vietjet akan membuat perjalanan ke berbagai atraksi di Ho Chi Minh City dan Jakarta menjadi lebih mudah dan terjangkau daripada sebelumnya,” ujar Nguyen Thanh Son dalam keterangannya, Kamis (15/6).

Ho Chi Minh City, pusat keuangan, budaya, dan pariwisata adalah salah satu destinasi menarik di Vietnam yang menawarkan berbagai situs bersejarah dan selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan asing.

Vietjet terus memperluas layanan penerbangannya yang menghubungkan Jakarta dengan Ho Chi Minh City mulai 5 Agustus mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News