Cerita Fakhruddin Perluas Bisnis Bengkel Custom Lewat Media Sosial

Cerita Fakhruddin Perluas Bisnis Bengkel Custom Lewat Media Sosial
Fakhruddin bercerita bagaimana dia memperluas bisnis bengkel custom lewat media sosial. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Dunia custom kendaraan di tanah air melambung tinggi dalam beberapa tahun terakhir. Namun, membangun bengkel ini bukanlah perkara mudah, apalagi di tengah ekonomi yang sulit.

Hal itu dirasakan oleh M Encep Fakhruddin. Dia menghadapi banyak tantangan saat membangun ASR Custom pada awal 2010.

Dia memulai bsinisnya dari bengkel kecil. Namun, Dia belajar dengan cepat, mengasah keterampilan dan mengembangkan gaya unik yang menarik perhatian calon pelanggan.

"Bengkel custom tidak hanya menawarkan layanan biasa, melainkan kreativitas dan inovasi," ujar Fakhruddin, dalam keterangannya, Minggu (27/8).

ASR Custom tumbuh dan berkembang. Bengkel ini menawarkan berbagai layanan custom, seperti spray chrome, powder coating, karbon Kevlar, dan repaint. 

Keunikan layanan-layanan tersebut menjadikan ASR Custom sebagai pilihan utama bagi mereka yang ingin memberikan sentuhan pribadi pada kendaraan kesayangan.

Menurut Fakhruddin, perjalanan bisnisnya itu tidaklah mulus. Pasang surut, kerja keras, bahkan kegagalan juga dialaminya.

Sebagai orang yang paham kekuatan media sosial, dia memanfaatkan akun Instagram @asr_hydro_chrome_tangerang untuk memperluas jangkauan bisnisnya.

Fakhruddin bercerita bagaimana dia memperluas bisnis bengkel custom lewat media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News