Bengkel Mobil Otoklix Hadir di Bekasi, Tawarkan Banyak Promo Menarik

Bengkel Mobil Otoklix Hadir di Bekasi, Tawarkan Banyak Promo Menarik
PT Oto klix Indonesia memperluas jaringannya dengan meresmikan bengkel mobil flagship terbaru di kawasan Jatimakmur, Kota Bekasi. Foto: dok Otokilx

jpnn.com, BEKASI - PT Oto klix Indonesia memperluas jaringannya dengan meresmikan bengkel mobil flagship terbaru di kawasan Jatimakmur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Bengkel tersebut akan melengkapi diler yang sebelumnya sudah ada di sejumlah wilayah seperti Jakarta, Depok, dan Tangerang Selatan.

CEO Otoklix, Martin Reyhan Suryohusodo mengatakan pembukaan bengkel mobil terbaru ini untuk memudahkan masyarakat khususnya Bekasi melakukan perawatan pada kendaraan.

Dia mengakui saat banyak bengkel modern yang tersebar di Jabodetabek. Namun, tidak banyak bengkel yang menawarkan pelayanan lengkap, mulai dari servis hingga harga kompetitif.

"Kami menawarkan pelayanan lengkap mulai dari servis mobil, montir andal setara bengkel resmi, spare part yang tersedia orisinal, serta harga kompetitif," ujar Martin dalam siaran persnya, Selasa (11/7).

Bersamaan dengan grand opening Otoklix Plus Jatimakmur, Martin memberikan sejumlah diskon hingga 50 persen kepada masyarakat yang ingin melakukan servis kendaraanya.

"Ada diskon 25% hingga 50% untuk servis mobil sampai dengan 31 Juli 2023," tuturnya.

Diskon 25% berlaku untuk servis ganti oli dan servis detailing mobil. Biaya ganti oli Shell dan Fuchs yang sebelumnya Rp 364 ribuan menjadi Rp 273 ribuan. Sementara itu, servis detailing mulai dari Rp 100 ribu-menjadi Rp 75 ribu.

PT Oto klix Indonesia memperluas jaringannya dengan meresmikan bengkel mobil flagship terbaru di kawasan Jatimakmur, Kota Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News