Perluas Jaringan, Otoklix Buka Bengkel Mobil di Jakarta Selatan

Perluas Jaringan, Otoklix Buka Bengkel Mobil di Jakarta Selatan
PT Oto Klix Indonesia resmi membuka bengkel yang menyediakan layanan servis kendaraan di Simprug, Jakarta Selatan, Sabtu (17/12). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - PT Oto Klix Indonesia resmi membuka bengkel mobil baru yang menyediakan layanan servis kendaraan di Simprug, Jakarta Selatan, Sabtu (17/12).

Kehadiran Bengkel Otoklix Plus Simprug itu bertujuan untuk memberikan perawatan mobil melalui one stop solution yang bisa dinikmati oleh semua pelanggan.

Pembukaan layanan terbaru itu sekaligus memperluas jaringan bengkel flagship Otoklix setelah sebelumnya juga hadir di Ciputat dan Mangga Dua.

Dengan slogan “Kualitas Bengkel Resmi, Harga Terjangkau, Servis Memukau”, bengkel tersebut mampu memberikan kenyamanan, transparansi, dan kemudahan layanan servis bagi semua pengguna mobil.

CEO Otoklix Martin Reyhan mengatakan servis mobil selalu dipandang sebagai sesuatu yang sangat mengesalkan. Sebab, banyak bengkel yang menyediakan harga yang mahal dan tidak transparan.

Selain itu, kata dia, kualitas servis yang tidak terjamin serta keadaan bengkel yang kurang memuaskan.

"Kami, Otoklix percaya bisa mentransformasinya dengan memadukan online dan offline experience yang konsisten, sehingga dapat membuat servis mobil menjadi mudah dan tidak lagi mengesalkan," ujar Martin saat acara pembukaan di Bengkel Otoklix Plus Simprug, Sabtu.

Dia menambahkan bengkel mobil itu menyediakan layanan dan menu servis yang lebih lengkap, mulai dari ganti oli, tune up, cuci mobil, kaki-kaki, servis mesin, dan lain sebagainya.

PT Oto Klix Indonesia resmi membuka bengkel yang menyediakan layanan servis kendaraan di Simprug, Jakarta Selatan, Sabtu (17/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News