CARfix Buka Bengkel Mobil Pertama di Tangerang

CARfix Buka Bengkel Mobil Pertama di Tangerang
Peresmian bengkel CARfix Jatiuwung, Kota tangerang. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Demi memenuhi kebutuhan pengguna untuk melakukan perawatan dan perbaikan mobil, CARfix baru saja membuka bengkel baru, CARfix Jatiuwung di Kota Tangerang, Selasa (30/7).

Chief of Administration Support PT Meka Adipratama, Joko Cahyono mengatakan, pihaknya mengadirkan bengkel di kawasan Tangerang ini sebagai bentuk permintaan masyarakat sekitarnya.

BACA JUGA: Carfix Hadir Pertama Kali di Depok dengan Kualitas Bengkel Mobil Terjamin

"Sebelumnya kami sudah melakukan survei di sini. Jadi kehadiran bengkel ini untuk menjawab banyaknya permintaan pelanggan di Tangerang. Kota Tangerang menyimpan potensi yang sangat besar mengingat banyaknya pengguna mobil dan kebutuhan akan layanan servis yang berkualitas," kata Joko di sela peresmian CARfix Jatiuwung di Tangerang.

Pengoperasian CARfix Jatiuwung menggandeng PT Bintang Mas Mekatama untuk mengelola bengkel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto KM 5, Jatiuwung, Kota Tangerang.

Sama seperti bengkel CARfix yang sudah tersebar di Jabodetabek, CARfix Jatiuwung merupakan outlet dengan kelengkapan alat dan pelayanan pelanggan yang tak kalah canggih dengan bengkel resmi milik agen pemegang merek (APM) mobil.

"Bengkel kami semua memiliki bengkel yang sama. Jadi kelengkapanya sama semua. Tidak mungkin ada perbedaan. Kami juga sudah memiliki standar untuk bengkelnya sendiri," imbuh dia.

Joko menjelaskan, CARfix Jatiuwung juga dilengkapi fasilitas dan layanan yang mumpuni, sesuai standar layanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan.

Demi memenuhi kebutuhan pengguna untuk melakukan perawatan dan perbaikan mobil, CARfix baru saja membuka bengkel baru, CARfix Jatiuwung di Kota Tangerang, Selasa (30/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News