Carfix Perluas Jaringan Bengkelnya ke Kawasan Lebak Bulus

Carfix Perluas Jaringan Bengkelnya ke Kawasan Lebak Bulus
Ilustrasi bengkel mobil milik Carfix. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Bengkel mobil berkonsep modern, Carfix, kembali melebarkan sayapnya dengan membuka cabang baru di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Bengkel mobil umum yang menawarkan layanan servis dengan standar pabrikan terus mengembangkan pasarnya di pulau Jawa khususnya. Lokasi potensial yang dikelilingi perumahaan menjadi target Carfix.  

“Seminggu yang lalu kami membuka outlet ke-21, dan kali ini melengkapi outlet kami di area Jabodetabek, kami telah memilih lokasi yang strategis dan potensial untuk mengembangkan bengkel modern CARfix, yaitu di Karang Tengah," ungkap Marketing Director PT Meka Adipratama, Fadly Hasan.

CARfix Lebak Bulus hadir berkat kerja sama dengan mitra lokal SOS Hendra S.P. bersama PT Meka Adipratama, keduanya membentuk perusahaan joint venture bernama PT Mahadhika Patra Mekatama. Sebelumnya, CARfix Lebak Bulus ini dikenal sebagai bengkel otofit Prestige.

“Perusahaan kami telah bekerja sama dengan principal berbagai merk ternama, sehingga untuk keaslian spare part tidak perlu diragukan lagi," ujarnya.

Bengkel modern CARfix di Karang Tengah, Lebak Bulus, ini juga memiliki kelengkapan alat, mekanik, dan pelayanan yang setara dengen bengkel resmi (APM). Semua layanan juga telah disesuaikan dengan standar pelayanan CARfix nasional.

Bengkel tersebut juga menerima semua jenis kendaraan dan servis yang meliputi tune-up, cek mesin, servis kelistrikan, ganti aki sampai cek kelistrikan total, servis kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing serta ganti ban," pungkas Fadly. (mg9/jpnn)

Bengkel mobil berkonsep modern, Carfix, kembali melebarkan sayapnya dengan membuka cabang baru di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News