Bengkel Mobil Ini Borong 3 Penghargaan di Asia Automotive Awards 2023

Bengkel Mobil Ini Borong 3 Penghargaan di Asia Automotive Awards 2023
Dokter Mobil Indonesia sebagai bengkel mobil memborong tiga penghargaan sekaligus dalam ajang Asia Automotive Awards 2023. Foto: dok Dokter Mobil

jpnn.com, JAKARTA - Dokter Mobil Indonesia sebagai bengkel mobil memborong tiga penghargaan sekaligus dalam ajang Asia Automotive Awards 2023 yang berlangsung di IOI Grand Convention Center, Malaysia, Minggu (19/11).

Adapun penghargaan yang diberikan dari kategori Automotive Marketing Excellence, Award Automotive Operational Excellence Award, dan Automotive Start-up Excellence Award.

Chief Executive Officer Dokter Mobil Indonesia Thayne Finsenda Lika mengatakan penghargaan ini merupakan bukti kerja keras seluruh tim Dokter Mobil Indonesia dan peran Domolovers sebagai pelanggan setia.

"Ini bukti kerja keras kami dan banyak pelanggan yang telah mempercayai layanan kami," kata dia dalam siaran persnya, Kamis (23/11).

Pria yang disapa Ko Lung-lung itu menambahkan dengan penghargaan ini Dokter Mobil ajan terus memicu bengkel mobil agar memberikan inovasi terbaru seputar solusi permasalahan kendaraan dan pelayanan terbaik untuk pelanggannya.

“Penghargaan ini bukan sekadar kemenangan kita saja, tetapi kemenangan bersama sebagai bangsa Indonesia di kancah internasional” kata dia.

Menurut dia, penghargaan ini bukan tanpa sebab melainkan pertumbuhan Dokter Mobil sangatlah pesat terhitung selama 8 tahun sejak berdiri.

Memulai dengan pembukaan outlet pertama di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Dokter Mobil sudah memiliki 28 cabang di seluruh Indonesia, 1 cabang di Malaysia.

Dokter Mobil Indonesia sebagai bengkel mobil memborong tiga penghargaan sekaligus dalam ajang Asia Automotive Awards 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News