Minggu, 16 Desember 2018 – 03:36 WIB

Mobeng, Bengkel Mobil Gratis Jasa Hadir di Karawaci

Rabu, 05 Desember 2018 – 19:15 WIB
Mobeng, Bengkel Mobil Gratis Jasa Hadir di Karawaci - JPNN.COM

jpnn.com, TANGERANG - Perusahaan yang bergerak di bidang perawatan kendaraan roda empat khususnya penggantian oli - Mobeng memantapkan eksistensinya melalui perluasan jaringan ke-10 di Karawaci, Tangerang, beberapa waktu lalu.

Mobeng yang berada di bawah naungan PT Surga Mobil Indonesia (SMI), sengaja mengambil kawasan Karawaci dengan harapan bisa lebih banyak menarik minat para pengemudi milenial.

"Mereka ini menginginkan perawatan mobil yang cepat dan mudah, itulah yang coba ditawarkan oleh Mobeng karena proses pengerjaan di sini tidak sampai satu jam," kata Deputy Director Operation SMI Antonius Leo Paul.

Mobeng Karawaci berlokasi di Jl. Imam Bonjol No.2 Karawaci, Tangerang. Outlet ini memiliki fasilitas tiga buah pit serta diperkuat empat teknisi dan satu kepala bengkel.

Setiap outlet Mobeng punya standar yang sama, seperti adanya lift mobil, alat bantu penggantian oli mesin dan oli transmisi, beragam pilihan merek oli, suku cadang asli dan berkualitas serta ruang tunggu nyaman.

"Yang jadi selling point Mobeng, setiap perawatan gratis biaya jasa termasuk diberikan juga buku perawatan layaknya dealer resmi. Misal ganti oli maka konsumen cukup bayar olinya saja. Itu pun sudah termasuk pengecekan 18 titik, seperti cairan-cairan mobil, rem, aki, suspensi dan lain-lain," lanjut dia.

SMI sendiri menargetkan tahun depan akan memperbanyak outlet dengan membuka 10 outlet lagi, yang masih akan berfokus di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Sehingga total sampai akhir tahun 2019 ditargetkan sudah ada 20 outlet Mobeng beroperasi. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar