Federal Mobil Yakinkan Pelumasnya Penuhi Syarat Euro 4

Federal Mobil Yakinkan Pelumasnya Penuhi Syarat Euro 4
Oli Federal Mobil. (Foto: MPM/jpnn)

jpnn.com, CILEGON - Rencana Indonesia untuk menerapkan aturan emisi gas buang kendaraan ke standar Euro 4, mendorong PT Federal Karyatama menciptakan produk oli mobil dari inovasi terbaru lewat produk Federal Mobil Lubricants.

Selain produk terbaik, perusahaan juga berkomitmen mendukung program ramah lingkungan itu dengan gerakan penanaman pohon di area pabrik PT Federal Karyatama di Cilegon.

"Sejak awal dirancang, pabrik kami sudah memiliki konsep eco-friendly dengan sistem pembuangan limbah yang sesuai dengan tema besar kami Drive Smart Save The Earth," ungkap President Director MPM Lubricants Patrick Adhiatmadja, Rabu (9/5).

Saat ini, lanjut Patrick Federal Mobil Lubricants berupaya memenuhi kebutuhan pengguna mobil atas pelumas berkualitas untuk mesin bensin dan diesel.

Bahkan, untuk menjaga kualitas oli Federal Mobil pada tingkat terbaik perusahaan juga terus mengembangkan dan memperbarui proses produksi, baik kemampuan sumber daya manusia maupun sumber tenaga robot.

Sehingga, oli Federal Mobil kini telah melengkapi varian produk bensin untuk dapat memenuhi standar emisi Euro 4 yang akan segera ditetapkan pemerintah. (mg8/jpnn)

Menuju aturan emisi Euro 4 yang direncanakan pemerintah, oli Federal Mobil terus berupaya mengembangkan formulasi kebaruan dalam konsep eco-friendly.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News