Carfix Hadir Pertama Kali di Depok dengan Kualitas Bengkel Mobil Terjamin

Carfix Hadir Pertama Kali di Depok dengan Kualitas Bengkel Mobil Terjamin
Peresmian bengkel mobil, Carfix Sawangan, Depok, Jawa Barat. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, SAWANGAN - Memperluas jangkauan pengguna mobil untuk melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan di area penyangga Ibu Kota Jakarta, Carfix baru saja membuka jaringan bengkelnya ke-15, di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Sebelumnya, Carfix telah membuka jaringan bengkel mobil di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kini, Carfix terus melebarkan sayapnya di kota-kota penyangga Ibu Kota. Dengan menggandeng PT Ahuro Jaya Mekatama, CARfix Sawangan pun beropersi di Jl. Raya Muchtar No 4 Sawangan, Depok.

BACA JUGA: Mobeng, Bengkel Mobil Gratis Jasa Hadir di Karawaci

“Kami menghadirkan CARfix Sawangan untuk memenuhi permintaan pelanggan di Depok dan sekitarnya supaya lebih dekat dengan tempat tinggalnya. Kami juga melihat adanya kebutuhan akan layanan servis mobil modern dan berkualitas di area Depok ini," ujar Managing Director PT Meka Adipratama, Widijarto kepada wartawan saat persemian bengkel, di Depok, Jumat (5/4).

Widijarto menambahkan, CARfix Sawangan merupakan outlet pertama yang berada di Depok. Bengkel ini memiliki kelengkapan alat dan pelayanan pelanggan yang tak kalah dengan bengkel resmi milik agen pemegang merek (APM) mobil.

Carfix Hadir Pertama Kali di Depok dengan Kualitas Bengkel Mobil Terjamin
Bengkel mobil Carfix Sawangan, Depok

"Kami telah melengkapi CARfix Sawangan dengan fasilitas dan layanan yang mumpuni, sesuai standar layanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan. Kami pastikan pelanggan mendapatkan kualitas layanan servis yang sama di seluruh cabang CARfix," tegas dia.

Mendukung kelengkapan bengkel, lanjut dia, Carfix juga telah bekerja sama dengan banyak produsen suku cadang ternama di Indonesia, sehingga dapat menjamin keaslian dan kualitas suku cadang yang didapatkan pelanggan.

Memperluas jangkauan pengguna mobil untuk melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan di area penyangga Ibu Kota Jakarta, Carfix baru saja membuka jaringan bengkelnya ke-15, di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News