Evalube Gandeng CARFix Buka Layanan Penggantian Oli Mobil di Rumah

Evalube Gandeng CARFix Buka Layanan Penggantian Oli Mobil di Rumah
Oli mobil Evalube. Foto: Evalube

jpnn.com, JAKARTA - Memudahkan pemilik mobil yang pengin melakukan perawatan rutin di tengah penerapan PSBB, produsen pelumas Evalube Lubricants bekerja sama dengan jaringan bengkel CARFix, melayani pemilik kendaraan mengganti oli di rumah.

Commercial Director Evalube, Yomie Harlin mengatakan pembelian pelumas Evalube dari rumah dapat dipesan melalui outlet atau layanan online CARFix serta menghubungi booking service. Program ini berlaku di 32 outlet CARfix periode 25 April hingga 25 Juni 2020, dengan paket servis ganti oli (oli filter dan tune up).

“Evalube hadir memberikan pelayanan produk-produk terbaik kami, agar mudah dijangkau masyarakat dalam situasi seperti ini. Masyarakat hanya #DiRumahAja untuk penggantian pelumas dan mempercayakan Evalube untuk merawat kendaraan,” ujarnya dalam keterangan pers.

Melalui program CARfix Festival Kebaikan Ramadan, yaitu Ramadan Hemat Mobil Terawat, layanan ini memberikan kemudahan bagi pelanggan dengan dua metode, yaitu penggantian oli di bengkel dan home service.

Biaya yang dikenakan berupa Program Paket Service Ganti Oli mulai Rp 400.000 menggunakan Oli 4 liter Evalube Helios Super Synthetic SAE 10W – 40 API SN.

Kemudian, Progam Paket Service Ganti Oli mulai Rp 460.000 menggunakan Oli 5 Liter Evalube Super Transco SAE 15W – 40 API CI – 4/ SL.

"Produk pelumas Evalube ini akan diantarkan langsung ke rumah masing-masing, termasuk layanan penggantian oli. Program layanan ini merupakan rangkaian program Festival Kebaikan Ramadan di tengah situasi pandemi Covid 19," kata Yomie. (mg8/jpnn)

produsen pelumas Evalube Lubricants bekerja sama dengan jaringan bengkel CARFix, melayani pemilik kendaraan mengganti oli di rumah.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News