Perangi Corona, Evalube Sterilisasi Pabrik hingga Lingkungan Sekitar

Perangi Corona, Evalube Sterilisasi Pabrik hingga Lingkungan Sekitar
Evalube sterilisasi lingkungan pabrik. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Produsen pelumas Indonesia, Evalube, mengadakan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan ke seluruh fasilitas kantor, produksi hingga lingkungan sekitar, dalam rangka pencegahan penyebaran corona (Covid 19).

Sterilisasi fasilitas produksi yang dilakukan meliputi laboratorium, blending area, filling area, packaging area hingga gudang penyimpanan, termasuk seluruh fasilitas karyawan, seperti kantin, tempat ibadah, poliklinik dan lainnya.

Upaya pencegahan juga dilakukan Evalube dengan membentuk tim tanggap darurat, pengecekan suhu badan (thermal scanner) pada saat masuk, pengadaan ruang transit bagi tamu maupun barang, penyediaan masker kain dan face shield untuk seluruh karyawan.

Evalube Lubricants juga memfasilitasi adanya portable wastafel dan hand sanitizer di setiap sudut lingkungan pabrik.

Dalam upaya menjaga kesehatan kerja bagi karyawan, Evalube mengeluarkan kebijakan dalam pengaturan waktu kerja, melalui pelaksanaan Work From Home (WFH), pembagian shift kerja, dan sosialisasi mengenai Covid 19, serta pola hidup sehat melalui media internal perusahaan.

Bagi karyawan yang diharuskan bekerja, akan diberikan makanan sehat dan asupan vitamin.

Sementara itu, bagi masyarakat sekitar perusahaan, Evalube Lubricants juga menggelar penyemprotan disinfektan, pembagian masker kain dan menyediakan makanan sehat bagi tenaga kesehatan di pusat pelayanan kesehatan area operasional pabrik pelumas Evalube.

"Langkah proteksi ini merupakan prioritas Evalube dalam menjamin kesehatan dan keselamatan kerja setiap karyawan, relasi kerja hingga masyarakat di sekitar area operasi," kata Commercial Director Evalube Yomie Harlin, dalam keterangan resmi.

Produsen pelumas Indonesia, Evalube, mengadakan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan ke seluruh fasilitas kantor, produksi hingga lingkungan sekitar, dalam rangka pencegahan penyebaran corona (Covid 19).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News