Evalube Dukung Touring MINI Nusantara Surabaya - Bali

Evalube Dukung Touring MINI Nusantara Surabaya - Bali
Touring MINI Nusantara Surabaya-Bali. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Brand pelumas, Evalube, terus mendekatkan diri dengan komunitas otomotif di tanah air, salah satunya pencinta mobil asal Inggris, MINI.

Komunitas MINI Nusantara yang mewadahi pemilik MINI Cooper itu mendapat dukungan Evalube, dalam kegiatan touring Surabaya-Bali.

Touring klub MINI Cooper sendiri merupakan bagian dari aktivitas dalam mempererat tali silaturahmi antaranggota dan keluarga member.

Evalube Dukung Touring MINI Nusantara Surabaya - Bali

Kegiatan touring, sekaligus rekreasi seru itu diikuti sebanyak 36 anggota aktif yang berasal dari Surabaya, Blitar, Gresik, Sidoarjo dan Jember, dari berbagai macam profesi, seperti 

pengusaha, karyawan, dokter, maupun pejabat pemerintahan yang menyukai traveling dan petualangan.

Selain kumpul anggota, kegiatan juga digadang untuk memperkenalkan MINI Cooper kepada masyarakat sebagai kendaraan yang tangguh dan cocok dipakai di Indonesia.

Tidak hanya itu saja, Evalube juga mampu menjadi pelumas yang cocok menjaga mesin tetap dingin meskipun kendaraan digunakan nonstop.

Brand pelumas, Evalube, terus mendekatkan diri dengan komunitas otomotif di tanah air, salah satunya pencinta mobil asal Inggris, MINI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News