Cerita Febi Adellia, Jadi Influencer hingga Terjun ke Dunia Bisnis dan Investasi

Cerita Febi Adellia, Jadi Influencer hingga Terjun ke Dunia Bisnis dan Investasi
Memulai karirnya sebagai influencer, ibu muda asal Medan, Sumatera Utara Febi Adellia kini justru kepincut dengan dunia bisnis. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Memulai karirnya sebagai influencer, ibu muda asal Medan, Sumatera Utara Febi Adellia kini justru kepincut dengan dunia bisnis.

Momfluencer sebutan kece untuk para ibu influencer itu memberikan Febi segudang pengalaman seru.

Menurut Febi, salah satunya adalah menjadi pusat perhatian warganet di media sosial. Itulah kenapa ketika menjadi influencer, seseorang harus bisa memberikan dampak positif bagi banyak orang lewat konten yang dibagikan.

Berbekal popularitas yang dimiliki di media sosial, Febi mulai terjun ke dunia wirausaha untuk mencoba peruntungan baru.

Febi sangat berharap, langkahnya ini dapat menginspirasi netizen yang mengikutinya di dunia maya.

Setidaknya sudah tiga usaha yang saat ini ditekuni Febi, yakni Chelsea NailArt, MoodyCloth, dan GurlSpace. Tak cuma itu, wanita yang gemar travelling ini juga cukup sukses dalam berinvestasi saham. Tentunya investasi saham yang dijalani mesti yang sesuai dengan peraturan pemerintah dan terdaftar secara resmi.

Febi sendiri mengawali dunia usaha dan investasi dengan bermodalkan membaca buku dan belajar dari pengalaman. Dia sendiri pernah membuktikan hal ini ketika mengawali profesi sebagai influencer dulunya.

Yaitu dengan belajar secara otodidak dan memahami konten yang disenangi oleh netizen. Sekarang, Febi telah memiliki 650 ribu pengikut di TikTok dan 418 ribu pengikut di media sosial milik Elon Musk, yaitu X.

Memulai karirnya sebagai influencer, ibu muda asal Medan, Sumatera Utara Febi Adellia kini justru kepincut dengan dunia bisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News