Cerita Istri soal Suaminya Jalin Asmara dengan Bude

Cerita Istri soal Suaminya Jalin Asmara dengan Bude
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Pernah mendengar ungkapan dari Presiden Jancukers Sudjiwo Tedjo soal “kamu bisa berencana menikah dengan siapa, tetapi tak bisa rencanakan cintamu untuk siapa” yang sempat viral?

Sepertinya itu pula yang terjadi pada Donwori -bukan nama sebenarnya- yang sudah menyandang status suami namun justru jatuh cinta pada bude istrinya.

Donwori masih muda. Umurnya baru 26 tahun.

Istrinya adalah Karin -bukan nama sebenarnya- yang usianya dua tahun lebih muda. Dalam rumah tangga Donwori dan Karin itulah ada orang ketiga.

Donwori ternyata kesengsem pada wanita berusia 58 tahun -sebut saja namanya Sephia- yang masih kerabat Karin. Sephia adalah bude bagi Karin.

Kehadiran Sephia jelas membuat Karin cemburu. Menurut Karin, budenya secara fisik memang menarik.

Tak akoni budeku masio tuo ayu dan terawat, luweh ayu memang ketimbang saya (Aku akui budeku meski sudah tua ayu dan terawat, lebih cantik ketimbang aku, red),” ujar Karin di sebuah kantor pengacara dekat Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya belum lama ini.

Karin tak sengaja menemukan bukti-bukti perselingkuhan suaminya dengan Sephia. Lagi-lagi, bukti itu berupa jejak digital.

Pernah mendengar ungkapan dari Presiden Jancukers Sudjiwo Tedjo soal “kamu bisa berencana menikah dengan siapa, tetapi tak bisa rencanakan cintamu untuk siapa” yang sempat viral? Itulah yang terjadi dalam asmara Donwori, Karin dan Sephia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News