Asmara Ibu Mertua & Menantu Pria karena Kabar Anunya Besar

Asmara Ibu Mertua & Menantu Pria karena Kabar Anunya Besar
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Hubungan antara mertua dan menantu warga Kapasari, Surabaya ini bikin geleng-geleng kepala. Mertua perempuan dan menantu pria malah jadi pasangan selingkuh demi urusan ranjang, seperti halnya kisah bokep-bokep mancanegara.

Karin -bukan nama sebenarnya- tak pernah menyangka bahwa nasibnya bakal sangat memelas. Perempuan 36 tahun itu memutuskan mengakhiri rumah tangganya dengan suaminya -panggil saja Donjuan- yang telah tepergok saat berselingkuh.

Pria 37 tahun itu ketahuan menjalin hubungan gelap dengan mertuanya sendiri -panggil saja Sephia- yang tak lain ibu kandung Karin. Karena itu Karin tak tahu harus membenci ibunya sendiri atau Donjuan.

“Aku enggak tau lagi nantiya bisa memaafkan ibuku sendiri atau bagaimana,” kata Karin saat ditemui Radar Surabaya di Ruang Tunggu Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya belum lama ini. Baca juga: Ibuku Jadi Selingkuhan Suamiku

Karin lantas membeber hubungan terlarang antara ibunya dengan Donjuan. Awalnya Karin berangkat ke tempat kerja.

Saat itu, Karin sudah menempuh separuh perjalanan menuju kantornya. Tapi, dia dia putar balik pulang ke rumah karena ada yang terlupa.

Saat masuk rumah itulah Karin mendengar suara-suara aneh dari kamar ibunya. Keponya pun muncul dan mendekati sumber suara.

Sontak Karin langsung terkejut ketika melihat ibunya dan Donjuan sedang berindehoi. Karin langsung berteriak sekuatnya.

Hubungan antara mertua perempuan dan menantu pria di Kapasari, Surabaya ini sudah seperti kisah film-film biru mancanegara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News