Ibuku Jadi Selingkuhan Suamiku

Ibuku Jadi Selingkuhan Suamiku
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Sudah selama tujuh bulan ini seorang istri warga Surabaya -sebut saja namanya Karin- tersiksa. Batin perempuan 29 tahun itu seolah dicabik-cabik oleh pengkhianatan orang-orang dekatnya.

Karin adalah istri Donwori -bukan nama sebenarnya- selama enam tahun belakangan ini. Namun, rumah tangga Karin dan Donwori bakal berakhir karena adanya wanita lain dalam kehidupan mereka.

Yang menyakitkan Karin bukan hanya karena Donwori berselingkuh. Sebab lainnya adalah pasangan selingkuh Donwori yang tak lain ibu Karin sendiri.

Sephia -sebut saja ibu kandung Karin dengan nama itu- sudah lima tahun ini menjanda. Usianya baru menginjak pertengahan paruh baya.

Namun, penampilan Sephia lebih memesona dibanding Karin. Pesona itu pula yang membuat Donwori kelepek-kelepek.

Donwori dan Sephia menjalin hubungan terlarang di belakang Karin. Tujuh bulan lalu Karin mengetahui perselingkuhan suaminya dengan Sephia.

“Aku tahu kapan mereka begituan. Aku tahu kalau pas enggak ada aku bagaimana mas ke ibu,” tutur Karin saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya, Selasa (22/1).

Namun, Karin memilih menyimpan hal itu. Dia menganggap perselingkuhan Donwori dengan Sephia adalah aib keluarga.

Rumah tangga Karin dengan Donwori yang sudah berjalan selama enam tahun bakal berakhir dengan vonis pengadilan agama menyusul munculnya wanita lain dalam asmara mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News