Cerita Jenny Cortez Nyaris Dinikahi Suami Orang, Akhirnya Dapat Jodoh Terbaik

Cerita Jenny Cortez Nyaris Dinikahi Suami Orang, Akhirnya Dapat Jodoh Terbaik
CERITA BARU: Jenny Cortez mengaku hidupnya kini justru lebih bahagia. Sekarang dia hamil 15 minggu buah cinta dengan sang suami, Tommy. (JENNY CORTEZ FOR JAWA POS)

jpnn.com - Artis yang dikenal sebagai disc jockey (DJ), Jenny Cortez, pernah mengalami pahitnya gagal menikah pada 2014. Tiga hari menjelang hari H, Jenny mengambil keputusan untuk membatalkan rencana pernikahan yang sudah ada di depan mata.

Semua sudah disiapkan. Keputusan berat itu diambil karena si calon ternyata membohongi Jenny. ”Ngakunya berstatus perjaka, ternyata sudah menikah,” ujar Jenny.

Sakit hati jelas dirasakan Jenny. Hal terberat adalah menerima dan ikhlas harus batal menikah. ”Sebenarnya dua bulan itu dia mulai ngilang. Keluarga sudah curiga. Tapi, saya maksain,” tuturnya.

Satu bulan, dua bulan, rasa sakit itu masih terasa. Sampai-sampai Jenny off menerima job. ”Nangis terus, stres banget. Gimana coba, mau nikah nggak jadi,” ucap dia.

Support keluarga menguatkan. Bulan ketiga, perempuan yang juga host program televisi itu kembali bekerja. Mulai hang out dengan teman-teman untuk mengusir kesedihan. Tapi, dia belum bisa membuka hati untuk laki-laki.

Baru di bulan keenam, perempuan kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1986, itu membuka hati. ”Saya minta dijodohin sama manajer saya waktu itu. Pokoknya laki-laki muslim yang nggak macem-macem,” katanya.

Sembari dia juga berdoa, minta dipertemukan dengan jodoh terbaik. ”Kalau dulu, kan mintanya suami yang terbaik buat saya, seharusnya minta yang terbaik menurut Allah,” ungkapnya.

Doa itu terjawab lewat sosok Tommy Adrianto yang dikenalkan oleh mantan manajer Jenny. Seorang karyawan kantoran di bidang keuangan. Lucunya, Tommy tidak begitu mengenal Jenny sebagai artis.

Artis yang dikenal sebagai disc jockey (DJ), Jenny Cortez, pernah mengalami pahitnya gagal menikah pada 2014. Tiga hari menjelang hari H, Jenny mengambil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News