Cerita Karir di Lagu Kedua Syahrini

Cerita Karir di Lagu Kedua Syahrini
Syahrini.FOTO : FEDRIK TARIGAN/INDOPOS
JAKARTA - Syahrini (28) mengatakan sudah bisa menerima kenyataan, bahwa kini dirinya tak lagi berduet dengan Anang Hermansyah. Sekarang perempuan bertubuh seksi itu fokus mengembangkan karir solo. Setelah mengeluarkan single Aku Tak Biasa, kini Syahrini hadir dengan single baru, Kau Yang Memilih Aku.

Lagu ciptaan Ressa Herlambang itu bercerita tentang seorang perempuan yang ditinggalkan oleh pasangannya. Awalnya, pasangan tersebut yang memilih dan memujanya. Tetapi, akhirnya dia dibuang. Secara tersirat seperti menceritakan kisahnya saat berduet Anang Hermansyah. Ditanya mengenai itu, pelantun Bohong tersebut tidak membenarkannya. Dia hanya bilang bahwa lirik lagu itu berisi tentang curahan hatinya.

"Isinya macam-macam. Pokoknya, isi hati Syahrini. Apa yang aku alami selama ini, selama berkarir, aku tuangkan di sini," katanya saat ditemui di studio RCTI kemarin (22/3). Dengan keluarnya single kedua tersebut, perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat, itu sangat bersyukur. Sebab, dia bisa menunjukkan kepada masyarakat bahwa dirinya baik-baik saja.

"Selama ini kan banyak yang tanya kapan single-ku keluar lagi, terutama saat manggung di daerah," terangnya. Banyak sekali penggemarnya yang menanyakan hal itu. Maka, ketika bertemu dengan Ressa Herlambang, Syahrini mengungkapkan keinginannya untuk bisa membuat lagu yang kuat supaya karakternya sebagai penyanyi solo terlihat. Sebab, setelah proyek duetnya yang fenomenal itu, Syahrini selalu dikait-kaitkan dengan Anang.

JAKARTA - Syahrini (28) mengatakan sudah bisa menerima kenyataan, bahwa kini dirinya tak lagi berduet dengan Anang Hermansyah. Sekarang perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News