Cerita Korban Selamat Mobil Xenia yang Tertimpa Pohon di Liku Sembilan

Cerita Korban Selamat Mobil Xenia yang Tertimpa Pohon di Liku Sembilan
Kondisi mobil Xenia yang tertimpa pohon di Jalur Liku Sembilan, mengalami kerusakan cukup parah. Foto: rb

jpnn.com, EMPAT LAWANG - Bintang, 18, korban selamat dalam kecelakaan mengerikan di Liku Sembilan mengungkap detik-detik saat mobil Daihatsu Xenia warna silver BG 1689 OQ yang ditumpanginya tertimpa pohon pada, Sabtu (7/5/2022) lalu.

Saat itu, satu korban meninggal atas nama Muzlan Muzaidi (47) warga Jalan Jati, Gg. Aa Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang (Sumsel).

“Yang meninggal dunia mamang aku (Paman, red),” tutur Bintang seusai menjalani perawatan di RSUD Bengkulu Tengah (Benteng).

Dia menyampaikan di dalam mobil terdapat lima penumpang. Dirinya, korban meninggal Muzlan duduk di depan di samping sopir, ayahnya M. Suhairy (49), ibunya Herawati (39) dan sang adik Alpino (8).

Satu keluarga asal Kelurahan Beruge Ilir Kecamatan Pendopo Empat Lawang itu, baru saja pulang dari liburan lebaran di Kota Bengkulu. Dari Kota Bengkulu, mereka melintasi Liku Sembilan menuju Kabupaten Empat Lawang.

Malang bagi mereka, sekitar pukul 14.00 WIB di lokasi angin kencang disertai hujan terjadi di Liku Sembilan. “Pada saat di lokasi kejadian, aku terkejut karena tiba – tiba pohon besar jatuh menimpa mobil kami,” kenang Bintang.

Kejadian berlangsung begitu cepat, pohon di sisi jalan tumbang tepat menimpa bagian depan mobil.

“Di dalam mobil, sopir adalah ayah aku. Saya dan Alpino berada di bangku tengah. Ibu saya Herawati berada di bangku bagian belakang,” tutur Bintang yang masih shock usai kejadian.

Bintang, 18, korban selamat dalam kecelakaan mengerikan di Liku Sembilan mengungkap detik-detik saat mobil Daihatsu Xenia yang ditumpangi tertimpa pohon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News