Gegara Tidur Berjauhan, Istri Babak Belur Diamuk Suami

Gegara Tidur Berjauhan, Istri Babak Belur Diamuk Suami
Seorang perempuan menjadi korban penganiayaan suami sendiri. Ilustrasi: Ricardo/JPNN com

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang perempuan berinisial Sul, 27, dipukuli suaminya lantaran tidur berjauhan saat menginap di rumah mertua pada Lebaran pertama, Senin (2/5) malam.

Akibat kejadian itu, warga Talang Jambe tersebut mengalami luka lebam di bagian pipi akibat dipukul dan diinjak suaminya M Aldi Nopiansyah.

Peristiwa yang terjadi di rumah orang tua terlapor di Kelurahan I Ulu Palembang, itu telah dlaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

“Saat itu kami menginap tempat orang tua suami saya, tiba-tiba suami saya ini marah karena kesal tidur berjauhan. Sehingga dia langsung memukul bagian pipi saya, disertai menginjak saya,” ujarnya, Kamis (5/5).

Selain penganiayaan itu, menurut korban, dia sudah sering kali menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya.

“Suami saya ini sering melakukan KDRT terhadap saya, mulai dari dipukul, diinjak, bahkan pernah dilempar kursi, sehingga saya tidak tahan dan melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang, ” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi mengatakan bahwa laporan korban sudah diterima oleh anggota piket SPKT Polrestabes Palembang mengenai kasus KDRT.

Baca Juga: Saat Pria Ini Gesekkan Anunya, Mbak YM Merasa Ada yang Basah di Bagian Belakang

Seorang perempuan berinisial Sul, 27, dipukuli suaminya lantaran tidur berjauhan saat menginap di rumah mertua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News